Powered by Blogger.

Cara Melihat Meta Tag Pada Blog

Yupz inilah yang saya maksud,, cara melihat meta tag pada blog. jika agan bingung cari keyword yang tepat untuk blog agan,, nih tutornya gag perlu banyak basa-basinya, tapi ingat kalo cuman cari keyword harus sesuaikan dengan konten yang ada di blog agan, misalkan blog agan temanya tentang ngblog, seo blogging, eh malah keyword diisi sama tentang game, ya mana cocok???? INGAT HARUS SESUAI dengan konten blog agan okey.....
saya menggunakan salah satu contoh blog yang terkenal di INDONESIA yaitu blog o-om.com

PERTAMA Klik kanan page terus View Page Source



sudah belum,?? kalo sudah lanjutin ke step selanjutnya, tuh kan kelihatan lihat gambar dibawah  yang merah meta description dan yang hijau meta keyword


mungkin sekiranya kalo ada tambahan silahkan di komen
 THANKS For Reader, SEMOGA BERMANFAAT




2 komentar:

  1. gan, follow blog gw ya gan.
    http://blogsghifar.blogspot.com/

    gw udah follow blog agan.

    ReplyDelete
  2. muantep bgts....
    folback my blog ea....

    ReplyDelete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .