Powered by Blogger.

Daftar Google AdSense

Blogger mana sih, yang tidak kenal dengan google adsense. Merupakan produk google di bidang advertisment, banyak para blogger dan pengelola sebuah situs yang mendaftar. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang sudah di tetapkan oleh google untuk di tinjau lebih lanjut situs yang di daftarkan untuk AdSense.

Kemarin saya nekat untuk daftar ke Google AdSense karena sudah tersedia untuk bahasa indonesia, saya sudah pernah daftarkan blog saya tapi ditolak 4 kali, dengan alasan berikut :
# bahasa tidak di dukung
# jenis halaman
# Alamat kontak tidak benar, tidak lengkap, atau tidak diberikan
# umur tidak mencukupi
Sudah daftar 4 kali tapi di tolak, akhirnya mendaftar untuk yang ke lima kalinya, Dengan cara perwakilan orang tua saya dulu. Dalam waktu 9 jam akhirnya dapat email dari adsense-support dengan perihal "Selamat Datang di Google AdSense", dari email tersebut saya belum bisa mengambil kesimpulan sudah di approve atau belum. Tapi dalam pesannya sudah bisa menerbitkan adsense, tapi tampilan adsensenya kosong. Ada tambahan lagi dari tim google yang seperti ini "Kami akan melanjutkan meninjau situs Anda dan Anda akan disetujui sepenuhnya atau ditolak dalam waktu empat (4) hari kerja"

Hai sobat, sebelumnya saya daftar 2 akun adsense untuk satu situs yang sama. Satunya ditolak, akhirnya tinggal yang satu ini.

Amin, semoga di-approve oleh tim google

Selamat Siang All

56 komentar:

  1. Terus berjuang sob, nanti pasti berhasil :)

    ReplyDelete
  2. . . tapi aq gak kenal tuch. he..86x. emank nya tu buat apa ce?!? huhh . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, . .belum tau ya. . Aduh postingnya krang detil nih. . Cri dgoogle aj yah.

      Delete
    2. . . blog aq daftarin donk. he..86x. -{_NGA-REP_}- . .

      Delete
    3. o_O mari mari daftar hehehe. . Langsung aja ksitus adsensenya mbak kalo mw daftar

      Delete
    4. . . kalo nitip tuk didaftarin ma km bz gak?!? he..86x . .

      Delete
    5. waduh, gmna nih. . .mbak vpie coba dftar dlu aj , di google jg banyk kok tutornya

      Delete
    6. . . he..86x. pelit mu. bilang aja dech klo gak mau. huhh . .

      Delete
    7. lho lho kok gtu sih. Ntar kalo di disapprove gmna?

      Delete
    8. . . haduch,, huhh. aq tadi udah coba. tapi kok daftar aja aq udah di tolak. kenapa ya?!? -{_Terheran-heran_}- . .

      Delete
  3. semangat mass.... banyak jalan menuju roma.....

    ReplyDelete
  4. Masa sich Daftar Absen di tolak sampai 4x..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. oohhh...sorry, kira'in td daftar Absen ternyata Daftar ke Adsense hihihi...

      Jangan menyerah sob!

      Delete
  5. wah selamat sob, semoga lancar yah adsense nya

    ReplyDelete
  6. Wah! Dari jaman gugel blum lair, ane daftar gk pernah bisa! Bhahaha
    smoga sukses, kang! ;)

    ReplyDelete
  7. Kalau saya malah gak pernah bisa daftar?
    Masuk situs adsense malah disuruh daftar lewat blogspot, terus masuk ke blogspot malah tab 'earning' nya gak ada?
    Cara daftar yang benar gimana sih sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aha, mirip ama cerita saya :D
      coba bahasa blognya diganti english dulu :O
      sapa tau bisa,..:D

      Delete
    2. mask gag bisa sih Sob. Coba aj dlu daftar. . .

      Delete
    3. Ternyata bisa sob, Tau gak kenapa selama ini gak bisa? ternyata pengaruh add ons 'adblockplus' pada firefox, jadinya semua akses ke situs adsense di Blok,,
      Sekarang sedang proses peninjauan, mudah2an lolos. pertama kali daftar ni? ajaib kalau lolos,,

      Delete
    4. syukur deh sob sudah bisa. . . Smoga cepet2 diapprove. . . .

      Delete
  8. Itu masih mending aku smpek enam kali daftar di tendang terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, yg penting sabar aja. Kta smua jg pnya nsib yg tntang adsense

      Delete
  9. wkwkwkwk .. pengalaman kita sama sob, ane juga gagal terus ... tp santai aja, rejeki gak kemana ya :D

    ReplyDelete
  10. wah baru coba2 daftar ni utk yg ke-2 kalinya,...smoga berhasil..!!saling mendoakan!! :D
    tp bahasa.a english :(
    gk asik ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip sob. . Smoga lancer abis n mulus. . Kan udah trsedia bhasa indonesia sob

      Delete
  11. Wah semoga aj gan, ane juga ud 3x d tolak euy. Mau daftar lg ntar ah, tkut kbyakan email. Bulan dpan aj, ato nungu sampean dlu. Biar bsa bgi ilmu. Ok gan, d tngu kbrnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebulan untuk persiapn dgn matang sob. . . Sip ntar dkbari kok. . .amin

      Delete
  12. Harus berusaha terus Gan,Salam

    ReplyDelete
  13. Kalo saya udah 6 kali yang inget diitung mas, gak tau kenapa. balesan dari simbah sih "aplikasi Anda tidak memenuhi kriteria program kami."

    ReplyDelete
  14. amiin. . . . aku daftar kok ndak bisa bia yak. . .

    ReplyDelete
  15. haha .. sama ma ane gan ane suruh nunggu iklan kosong.. jiah.. klalau ada triknyaa silahkan kunjung diblog ae yakkk...

    ReplyDelete
  16. Ohh sepertinya begitu tertarik yaa dgn google adsense.. oyaa ane juga jdi tertarik gan.. kalo mau daftar syarat nya berumur 18 tahun yaa?? terus pembayarannya gmana? lwat paypal yaa?? wahh.. kalo rekening Indonesia gitu ada? heheh thanks jawabannya, ditunggu yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau ane, umur emang hrus diats 18thn gan. . Trus ktnya, pembayarnnya tuh lewat western union. klo paypal, belum tw sob. .

      Delete
    2. wah sayang.. ane masih 17.. hahah. Ohh lewat western union.. okee sob. terima kasih banyak infonya :D

      Delete
  17. sukses kawan untuk Google adsensenya...

    salam bahagia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, sob. . . Dan sukses untuk kta semua. . Salam bahagia juga untuk kita semua

      Delete
  18. pakai yang laen aja gan. soalnya, masih banyak lagi kok selaen google adsense yang bisa mendulang dollar... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang laen contohnya pa gan? ? Ksh tw dong. . . Tpi lgi ngebet sama adsense nih

      Delete
  19. menurut penerawangan ane, itu sudah bisa kayaknya gan. soalnya ane dulu juga kayak gitu. tapi masalah kosong karena masih pakai bahasa indonesia. tapi coba diutak-atik settingan di google connectionnya... siapa tahu bisa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah yg bner nih sob? Trus utak atik settingannya dmna?

      Delete
  20. hahaha,,sama sob, saya di tolak terus saat daftar googlew adsense..hehehe

    berjuang terus sob,, sukses selalu yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah, bnyak jg yg senasib. . . Oke sob. . Yok berjuang sama2. . . Amin smoga sukses. .

      Delete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .