Powered by Blogger.

Bagi Bagi Award

Beberapa hari kemarin saya menerima award dari http://arie5758.blogspot.com ( Ruang Inspirasi ), saya ucapkan terima kasih karena ini award yang kedua. Yahh yang namanya award tentunya, saya juga pengen ngasih ke sobat sobatku yang lumayan sering ketemu di komen komenan blog saya. sebenarnya saya mau bagi-bagi 2 award sekaligus karena kemarin belum sempet ke warnet, ya baru sekarang inilah saya sempetin.
okelah cekidout gag usah banyak basa basi


 AWARD #1 dari mharjipes.com 

saya berikan kepada sobat

Spider Share Blog - http://spider-share.blogspot.com/ 
Coretan sesuka hati - http://boutarief.blogspot.com/
 AWARD #2 dari Ruang Inspirasi 
saya berikan kepada sobat
SDF-TYU-JKL-VBN | What do you think...? - http://sdftyujklvbn.blogspot.com/
semoga dengan award ini akan memperat persahabatan para sobat blogger, dan bagi yang belum dapat moga-moga cepet dapat deh... 




 









23 komentar:

  1. wah, makasih banyak sob atas award nya, semoga bisa menjadikan ajang mempererat persahabatan di dunia blogging dan menjadi inspirasi dalam blogging tentunya, makasih ;)

    ReplyDelete
  2. @Stupid monkey iya sma,, keep for blogging deh

    ReplyDelete
  3. Moga saling berbagi award juga dapat semakin mempererat persahabatan antar blogger. Buat admin unixue juga lebih semangat dalam menyajikan berita unik... happy blogging masbro :)

    ReplyDelete
  4. @arie5758 iya gan,, trma ksh deh penyemangatnya

    ReplyDelete
  5. wah thanks sob. Mdah-mudah kita makin solid and semangat

    ReplyDelete
  6. selamat gan, salam kompak n sukses aj buat semua....

    ReplyDelete
  7. waaahhh.. dapet lagi.. ^_^
    bawa pulang dulu dah..
    tengkiyu Sob..

    ReplyDelete
  8. sempet heran jg knp ada blog yg ngasih award ke blogku ya wkwk tp tak apalah, terima kasih bnyk ya sob.. dgn award ini semoga kita bisa menjalin persahabatan di dunia blogger dgn baik ^^ tetap semangat!

    ReplyDelete
  9. ciieee dapet award ni... selamat ya...


    salam kenal :)

    ReplyDelete
  10. @ all amin, smoga nambah erat aj di dunia bloggingnya. Yang mw bwa plang silahkan. . .thans sob

    ReplyDelete
  11. wkwkwk..lucu yah sob, aku juga mau ngasih bingkisan juga buat sobat, silakan ambil ya....terimakasih juga bingkisan dari sobat, ana boyong ya......

    ReplyDelete
  12. wow... thanks ya atas awardnya.
    sukses buat UNIXUE
    salam persahabatan!

    ReplyDelete
  13. yupz, , all silahkan . Di bawa pulang. Dipajang di lemari ya hehehe

    ReplyDelete
  14. thanks sob,,, saya jemput awardnya......... ^_^

    ReplyDelete
  15. gan, mampir ke blog ane yaa ^^ ada postingan yg membahas tentang award dr blog ini.

    ReplyDelete
  16. Awrardnya udah saya pajang, tengkyu ya sob.....

    ReplyDelete
  17. @ ope wah monggo gan,
    @kamu klik seep m'f sedikit terlambat mampirnya
    @el-barezz siip gan

    ReplyDelete
  18. Selamat ya..
    Selamat atas penghargaan yg telah di dapat..

    ReplyDelete
  19. Selamat atas Penghargaannya yang telah didapat

    ReplyDelete
  20. wah selamat yah mas ^ ^ ...
    semoga semakin semangat deh ^ ^ ..
    jangan lupa follow kembali saya yah di blog seder hana ^ ^ ...

    ReplyDelete
  21. ane mana gan...
    http://infoikhsan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  22. @palopo iya gan thanks ya
    @curhatan iya thanks ya. seep langsung meluncur ke tkp
    @ikhsanz apanya gan?

    ReplyDelete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .