Powered by Blogger.

Meta Tag Blog Unixue Akhirnya di Crawler Google

Bangun pagi terasa berat banget dan badanku letih sekali, gara gara ngedit Blog ini semalam. well, hehehe sebenarnya saya cuman Pasang Meta tag saja, setelah baca-baca artikel blog tetangga tentang Cara Meningkatkan Traffic Blog, katanya di situ bisa ningkatkan traffic, eh saya malah kepincut untuk nyobain. Berkat tutorial blog blog yang saya kunjungi, akhirnya saya bisa pasang Meta Tag Description, Keyword, dan Robot. So saya pikir-pikir bener kali ya, kalau pasang Meta Tag di Blog bisa Meningkatkan Traffic. Ternyata Meta Tag yang di Crawler Google di Blog Unixue ini adalah Meta Tag Desription, bukti pendapat saya adalah saya cari alamat blogku di google search yang ditampilkan cuman Title Blog / Judul Blog dan Deskripsi Blog ku. Kemarin Saya ganti judul blog kok lama sekali cache / tembolok google proses gantinya tapi setelah pasang Meta Tag perasaan cepet banget cuman butuh waktu 3 jam. Sekian. . . . Maaf jika pendapat saya salah, saya hanyalah anak sma yang pengen belajar banyak tentang ngeBlog

3 komentar:

  1. wah ko bisa gan???saya saranin kalo mau pasang metatag itu harus pas dengan descripsi blog kita sob n dg keywrdnya jg... buat analisa metatag agan benar atau tidak agan googling aja cari Meta Tag Analyzer atau langsung aja link ini http://adf.ly/4YRon sory bukan nyepam tapi mudah2n saran ane bisa bantu.

    ReplyDelete
  2. thanks gan sarannya,, oke deh ntar saya coba sran agan

    ReplyDelete
  3. cara pasang meta tag yang bener gimana sih gan?!
    ato mungkin bisa kasih solusi susunan meta content yang benar, mohon pencerahannya....

    ReplyDelete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .