Powered by Blogger.

Payahnya Pakai Capcay Verifikasi

Mulai starter mesin buat blogwalking. ngeeeng langsung pergi ke blog sobat. Menurut saya blogwalking itu sangat penting, karena blog kita bisa dikenal orang. . . Ya jelas poin ini sangat penting, kalo gag dikenal mana ada orang yang tahu #hehe.

Kepentingan lainnya bisa ada juga tuh, dapet backlink, award, blogger setia, kenalan, dapet tips and trik blogging. So, JANGAN ! Kalo jadi blogger jangan hanya ngandang terus donk, kenali juga para blogger di seluruh dunia kalo bisa #hehe. Khususnya untuk di INDONESIA Tercinta juga donk, dari sabang sampai merauke. Blogwalking itu pribahasanya seperti menyelam sambil minum air, sambil mengenalkan blog kita sembari cari ilmunya dari blog blog kawan. Kan ada tuh yang membahas tutorial tips n trik blogging atau ilmu yang lainnya juga ada kok, setiap blogger kan beda-beda.

Intinya ketika blogwalking, kan ada tuh yang pakai captcha verifikasi. Toh kalo verifikasi yang dulu masih gampang, ada warna capcay merah, biru, hijau cuman satu kata pula.
Lah kalo sekarang sudah hitam, tulisannya gag jelas, 2 huruf lagi. Astaga, kesel banget sudah. Apalagi untuk para blogger mobil-mobil #hehe maksudnya hp. Kasian donk harus aktifin gambar dulu, terus kalo gag cocok ngulang lagi, kadang pas sudah diketik panjang lebar eh malah ilang tulisannya entah kemana #wadauw. Iya kalo pulsanya banyak, weh ini ngblog aja pake pulsa mbah kok #wkwkwk. Tapi untungnya saya pake pulsa sendiri, paket 35 mb. Itu aja kurang kok #huwwa . Pliiss deh gag usah pake capcay ya #hehe. Suer deh saya gag nyePam kok.

Thanks. . . .

75 komentar:

  1. sip sob, blog ane udah ga ada capcay-nya ko hehehe..

    ReplyDelete
  2. bener tuh, sob! mana angkutan umum ane gak nyampe ke tujuan lagi! angkutan kita cuma opmin bukan firefox! bhahahaha

    ReplyDelete
  3. Iah bener banget, skarang jadi ribet. Pengennya begitu si bro. Matiin lah kode verifikasi yang pake. Cape kalo saya blog walking pake hp harus masukin dulu kode. Ribet

    ReplyDelete
    Replies
    1. betulkan gan. . . Malah nambah makin. . Repot. Mlah bsa2 g jadi komen

      Delete
    2. bener gan, kadang saya juga suka kaya gitu :D

      Delete
  4. dari awal ngeblog ane ngak perna pasang capcaynya karena mank merepotkan buat paa visitor kan sob...!!! ane sepakat...!!! nice post sobat...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju gan, mending gag usah pkai, iya kan? ? ? Thanks . Siep lnjutkan

      Delete
  5. tetap berkunjung meskipun lagi hujan-hujan kayak gini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. disini kering panas kerontang gan. . .hehe tengkyu gan. .

      Delete
  6. Kunjungan siang sobat
    Betul sobat, verifikasinya sekarang malah ruwet
    bikin mata rusak

    ReplyDelete
  7. ane suka paragraf ke 3 gan, sambil jalan jalan sambil belajar.
    klo capcay sekarang emang bikin males gan, harus nulis dua lagi. mana klo ane koment ga pernah sedikti (heheh, ane koment berkualitas terus gan) eh pas ga masuk bikin keki, ngulang lagi nulisnya. payah

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan sudah suka hehehe.. itu gan yng sering saya alami. apalgi blognya berat wuuuh,, malh bkin nambah males

      Delete
  8. i'm not capcay :)

    thx link sdh sy pasang kembali :)

    ReplyDelete
  9. hhaha
    curahan hati ye gan
    untungnya ane lewat laptop gan, untuk nge blog ane udah nyerah kalo pake hape .. mahal
    *ikutan curhat
    nice post
    mari saling mengenal dan bersahabat melalui dunia blogger ..
    salam kenal gan
    udah ane folbeck
    yyireh.blogspot.com
    EYSurbakti

    ReplyDelete
    Replies
    1. heehe iya gan,, yah mau gmna lagi.. yang dipnya cuman hp. thankyu, slam kenal jg ya,, siep dah langsung pergi ke tkp

      Delete
  10. pake capcay nya bang somat aja bang. . . lebih enak pedes lagi hahahhaaa

    ReplyDelete
  11. iya nih sob, sekarang jadi hitam, susah di baca, gimana kita mau kasih komentar di postingan orang...

    hehehe...sukses yah sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betulkan gan,, rada susah skrang.. yah kepaksa ngikuti capcaynya sob/// oke thanks ya

      Delete
  12. bener banget, blum lagi klo vertivikasinya susah di baca,,,
    salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,, ayo buat gebrkana gag usah pake capcay gman?? jangn takut deh sma spam...
      salam kenal jag gan ;) #heheh

      Delete
  13. Sy ga jadi pesan Capcay-nya deh... wkwkwkw..
    Salam Kenal ya gan :)

    Follow sukses yang ke 79. jgn lupa follbacknya disini ya. :)
    Happy Blogwalking..

    ReplyDelete
  14. weehe kok sya malah jadi tukang jual capcay nih,,
    thanks gan udah follow, secpatnya saya follback deh

    ReplyDelete
  15. hahaha iya memang repot kalo ada capta tapi untuk menjaga blog dari spam kawan ^_^ heheh iya kawan saya percaya ga nye-pam tapi yang lain gimana hayo...? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe. . .gpp sob itu sih trgantung pra bloggerny sob, mau diaktfkan pa gag?

      Delete
  16. iya sekarang emang seperti itu.. tapi gimana ngilanginnya ya sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. okey. . Msuk setting /setelan >komentar . Trus cri moderasi. Klo krang puas slahkan blog sobat muro'i elbarezy. . Kkmrin dia bhas ini

      Delete
  17. setuju untuk blogwalkingannya sob, hehehe, menyelam sambil minum susu dong biar seger. nah kalo soal capcay, di blog ane udah di tumpas, pas, pas, :D

    ReplyDelete
  18. kalau blog saya sama sekali gag ada ituannya gan.. menurut saya verifikasi malah bikin ribetbetbetbet ..:D

    Laporan gan, saya follower's ke 81 loh .. hehe

    ReplyDelete
  19. Betul tuh sob, sekarang verifikasinya susah dibaca :)

    ReplyDelete
  20. Sip gan !!
    emang benar,
    capcay sekarang sulit". .
    (blogku ga pake capcay lho)

    (u comment, i follow, u must folbak, cause we're friend)

    ReplyDelete
  21. iyaaa, saya kl BW ke blog yg pake capcay pasti deh ngga kebaca :|
    nggak usah pake verifikasi deh mendingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha kok g kbca emngnya non tiesa pke mobil ya BW nya??? #hehehe

      Delete
  22. Memang sekarang susah sahabat verifikasinya hurufnya susah dibaca..
    Ijin follow 85

    ReplyDelete
  23. setuju sob! Gue juga sering kesel! Apa lagi gue pake blogmobile. Walaupun untuk koneksi gratis alias handler. Tapi untuk verifikasinya sering ber ulang-ulang reload dan captha nya kepotong, jadi cuma bisa menjadi silent reader!

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju?? sepakat deh gan hehee,, sma gan ane jga kesel gan, sampe-sampe ptah smngat mw komen

      Delete
  24. hahaha,,, mas nya anti capcay ya :D
    btw salam kenal y :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh gag juga kok,, tapi lgi curhat aj kok #plak.. hahaha slam kenal juga ya

      Delete
  25. punya saya juga gag ada cap cay nya sob..heheh absen malam sobat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siep gan ,, sehati donk #weh RED... oke absen ksitu jg ah

      Delete
  26. aku juga bingung Pakai Capcay Verifikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bingung sih gan ?? emng knapa,, gag jelas ya?>? caphtcanya

      Delete
  27. Salam persahabatan
    berkunjung ikutan baca-baca atikeln sekalian izin follow ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam juga sob,,, siep thanks gan,, baca laennya jg ya hehehe

      Delete
  28. Replies
    1. wah emang bener sob demi keamanan jg sob.. tapi kan. capek hehehe

      Delete
  29. oke....sippppppppppplahhhhhhhhhhhhhhh....
    kunjungan balik gannn.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke dah sobb. laksnaken ya,, thanks sudah ksini.. mampir sini lagi ya

      Delete
  30. Replies
    1. benerkan sobb,, bkin males komen... tapi buat blogger yang gigih dan pake kendaraan opera,firefox, chrome.. tak ada maslh ehhe

      Delete
  31. apa lg blog sy sobat malas pake capcay

    ReplyDelete
  32. bener bnget tuh bang, saya malah gak suka capcay!
    lebih suka ama seafood...hehehe
    thanks dah bang bwt msukannya, bisa dipertimbangkan tuh sarannya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh kok siput sih,, cuman curhat kok . kalo jdi pertimbangan ya tangkyu

      Delete
  33. ada hadiah nih untuk sobat...
    silahkan dijemput ya...

    ReplyDelete
  34. hahaha.. blog ane ga pake capcay sob :) wkwkwk

    nice post & happy blogging :)

    ReplyDelete
  35. Bener deh, capcay nyebelin banget, tapi kita harus sabar lah dalam menghadapinya...

    ReplyDelete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .