Powered by Blogger.

Award Yang Ketiga #3 dari Ope' Baft

Sore-sore sudah terbaring, diruang tamu sambil nguprek-nguprek blog ini dari cek komen, statistik. Ada yang terlupakan, perasaan saya sudah jarang nengok-nengok buku tamu. Owalah owalah, ada komen sudah menunggu tak disangka. .Ini dia, Ope' Baft "ada bingkisan buat sobat nih http://anak-spg.blogspot.com/2012/01/award-2-anak-sampang.html" . Hehehe kayaknya mau dikasi
h nih **ngarep**, wah setelah nimbrung di pagenya wah iya ternyata sobat Ope' Baft bagi bagi award kepada sobat bloggernya termasuk saya. . Wah bukan **ngarep** lagi donk hehe. Ya sudah sudah, saya bawa pulang ya xixixi, mau saya bagiin ke sobat sobat yang selalu setia hadir disini ya. Eits tapi sabar ya sob, ntar deh kalo saya ke warnet maklum gag punya modem, kalo pun punya tapi gag punya pulsa **wkwkwkwk** saya ucapkan terima kasih deh kepada sobat Ope' Baft.

13 komentar:

  1. Replies
    1. infonya menarik gan, semoga menambah wawasan untuk kita yang membacanya.


      biar sedikit fresh, mampir gan..
      ========================
      cethar-membahenol.blogspot.com
      ========================

      Delete
  2. wah, selamat ya, dapet banyak award rupanya sobat ini ^_^

    ReplyDelete
  3. ciyeee.. dapet award baru lagi... :P

    ReplyDelete
  4. wahhh...kebanjiran ward yah gan...hehehe...
    asyik dah gan...

    gan follow blog ane, soalnya ane baru ganti widget followers nih, masih kosong followersnya...hehe

    thanks gan

    ReplyDelete
  5. @Kata Mutiara Albert Einstein siip dah gan,
    @stupid monkey thanks ya, , , smoga cpet dapt jga
    @blog tronyok hehe iya gan, dapt lg nih gag disangka lagi

    ReplyDelete
  6. @Rakyan Widhowati Tanjung iya, thanks smoga juga dpt juga ya
    @Blog Aa' thanks ya gan, ,
    @╚══█▓▒╣ NAUFAL PRIBADI
    ╠▒▓█══╝ amin, smoga aja da yg mau ngasih lgi hehe
    @Muhammad Hidayat siip gan, , ,langsng ke tkp

    ReplyDelete
  7. Wah, habis dapet award ya, slamat, semoga makin semangat ngeblognya :)

    ReplyDelete
  8. Woah selamat ya sob, kebetulan saya juga ngasih bingkisan, silakan diboyong ya...

    ReplyDelete
  9. selamat sore ... semangat sore untuk blogging ^_^

    ReplyDelete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .