Powered by Blogger.

Award "Top 10 Creative Blog And Friendship" dari Ahsan's Blog

Belum selesai merasakan award sebelumnya, eh malah dapat award lagi dari Ahsan's Blog silahkan di cek gan di sini . sepertinya award nih menurut saya seperti musim rambutan aja heheee.. di mana-mana banyak blog yang lagi bagi-bagi award. okeh deh saya terima awardnya dari sobat ahsan's blog, saya ucapkan terima kasih banyak atas awardnya.


maka dari itu setelah dapat award ini, saya juga mau bagikan ke sobat-sobat blogger sekalian


Award dari Ahsan's Blog

saya berikan kepada



















Thanks, Lebih dari 10 gag apa ya,, hehehe 

Silahkan di bawa ke gubug masing-masing ya, oh ya kalau ada yang mau award ini silahkan diambil ya gan,

Spesial Spirit Blogger

22 komentar:

  1. wew, dapet award lagi, selamat selamat, semoga lebih bersinar lagi blognya. amin ^_^

    ReplyDelete
  2. waaa enaknya... bagi donk sob...!!!! hehehehehe...!!!!

    ReplyDelete
  3. happy blogging teruslah berkarya, buktikan pada dunia bahwa kita juga bisa

    ReplyDelete
  4. wuih award lagi? mantab kau lah....

    ReplyDelete
  5. wah sob :D
    q dpet juga ya :D
    alhamdulillah deh klo gitu :D
    udah q pasang juga sob
    http://inigalauku.blogspot.com/2012/01/2-award.html

    ReplyDelete
  6. GokiL mas brow ..
    Selamat Ych. Sukses Selalu!

    ReplyDelete
  7. awardnya langsung dibawa balik ya Sob..
    thanks beratt... :D

    ReplyDelete
  8. selamat yagh sobat atas awardnya semoga juga bagi yg dapet makin banyak dapt lgi degh

    ReplyDelete
  9. @all selamat ya yg udah dapet. Yg blum smoga cepet dapt deh

    ReplyDelete
  10. Horeee dapet lagi award \:D/
    Alhamdulillah, makasih ya sobat :)

    ReplyDelete
  11. Wah... dapet award... makasih gan ^_^
    semoga menjalin persahabatan yang baik :D

    ReplyDelete
  12. Amin. yupz sma2 all, , di pajang di gubuk msing2 ya

    ReplyDelete
  13. @Ofie sip gan, , makin smangat ngblog ya gan. . . *ThumbsUp*

    ReplyDelete
  14. wuiii ternyata nama ane yan pertama dach...!!! oke dach lansung jemput sobat... ane kira ngak ada,,,!!!! heheheh semoga persahabatan kita selalu terjalin sobat...!!! amin...!!!

    ReplyDelete
  15. awardya sudah dipasang soba...!! maaf telat karena baru ada kesempatan share sob...!!!

    ReplyDelete
  16. Selamat buat semua yang mendapatkan award...sukses sllu buat admin.....
    mantapssss......

    ReplyDelete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .