Powered by Blogger.

Blog Unixue Dijiplak

Hari ini terasa sesak di dada, panas di hati, hanya bisa mengernyitkan
dahi saya. Lho, kenapa nih ? Baru saja searching Blog Unixue di
Google, eh ternyata kok artikel-artikelnya ada yang plek alias sama
persis gan. Tidak tanggung-tanggung semua artikel saya di copy-paste
semua, dari yang sekedar curhatan parahnya juga award blognya di copas
juga, hadeh :D. Ini yang tidak bisa ditoleri lagi, judul blog pun di
copas juga. Apa tidak punya tema yang lain kah?

Mengcopy paste artikel orang lain itu memang tidak boleh tanpa seizin
yang mempunyai artikel tersebut. Tapi kalau sekedar untuk mencari
refrensi sebaiknya di publish dengan gaya sendiri atau mencantumkan
sumbernya juga. Saya juga tidak naif ya, sebagian dari artikel di blog
ini refrensinya saya cari dari situs-situs yang lain. Tapi tidak
sepenuhnya saya publish sama persis dan kalau pun itu artikelnya
direpost, sumbernya juga saya cantumkan.

Blogger juga manusia gan, tidak fair rasanya jika seperti ini.
Terkadang jika ada sedikit waktu saya luangkan untuk menuangkan isi
pikiran saya dalam artikel-artikel yang apa adanya ini. Untuk tindakan
lebih lanjut blog yang full mengcopas blog ini akan saya laporkan !
Tapi kemana ya ? (ntar browsing di google sajalah hehehe :D). Tapi
tidak apa-apalah, yang penting tetap semangat saling berbagi informasi
sesuai dengan tema Blog Unixue ini.

#Tambahan gan ! ini alamat blog yang full mengcopas blog saya.
http://*gulsahta-yemekteyiz*blogspot*com

19 komentar:

  1. h-hee, nama blog yg copas susah amat dieja...

    yah, namanya dicuri mesti gondoklah, gan... tp uniknya tiap2 blogger berbeda2 cara mensikapinya. Kl saya mau copas ya monggo, gak pk link sumber ya silahkan.

    Tp kl mau melaporkan, itu haknya sampeyan. Ini juga bs jd shock terapi biar mereka itu kapok.

    Yg jelas, keep writing, oke!

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya gan, trimaksih tanggapannya,, masih ngegondok jg ini, masak yoo sampek full close up kwkw

      Delete
    2. Gampang gan, pake DMCA aja gan trus entar di Backdown deh supaya jera :)

      Delete
  2. saya juga pernah mengalami seperti itu, dilaporkan ke Google saja sob

    ReplyDelete
  3. Sebagai sesama Blogger, saya juga ikut prihatin gan, semoga bisa sadar yang menjiplak.

    ReplyDelete
  4. yang sabar aja ya gan.. klo ane jadi agan juga bakal mendidih terus nih hati di buatnya.. semoga yang copas diberi kesadaran dan segera insyaf gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan, ini dah mulai adem kok.. tapi smoga aja di urus sama google. udah ane laporin ke DMCA google

      Delete
  5. ane liyatin alexanya buruk kok gan.. mudah2n langsung dibanned tuh blog ama mbahnya.. sbar sob.. tetep semangat ngeblognya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ane sudah setahun gag ke update buruk juga gan,, :D. amiin, semoga dibannaed

      Delete
  6. dah berkunjugn tadi ke blog yg dimaksud..sob..! klo gak salh ada y..? semangat baru dgn ahh...lupa..hehehe... klo diliat dari sisi negatifnya..mmg merugikan buat yg punya artikel asli,..aplagi klo gak diisiin sumbernya.. ane jg sering nemuin yg seperti ini sob..! bingung..jg liatnya..sebenarnya pemilik asli artikelnya yg mana..heheh..memang sgt merugikan ...

    tapi kalo ditanggapi dg diliat dr sisi positipnya..Blog sobat memang menarik perhatian..sampe2 ad yg copas sgala...ane jg ijin kopas ya...heheheh (becanda)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya itu yang terakhir di update.parah banget kan gan, judulnya aja sama. silahkan gan kalau mw copas, kan kalo dah nanya gini kan sama-sama enak hhehe :D

      Delete
  7. musnakan saja gan, dari dunia perblogan
    tidak bisa menghargai karya orang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, jangan di musnahkanlah, pengennya di banned saja sekalian gan,, :D

      Delete
  8. pasti ndak enak ya mas, rasanya kalo tau blognya dijiplak... coba laporin google mas, kali si mbah bisa ngasih solusi...

    ReplyDelete
  9. jika dalam search engine google dia yang pertama itu yang tidak mengenakkan ya sob

    ReplyDelete
  10. Misi gan blog walking

    LUNAR GARMENT

    Menerima Pemesanan Pembuatan :

    - Kaos
    - Polo Shirt
    - Kemeja
    - Jaket
    - Seragam Kerja
    - Apron
    - Baju Cheff
    - Topi
    - dll

    Minimal pemesanan 24 pcs
    Lama pengerjaan :
    kaos dan polo = 15 hari kerja
    kemeja dan jaket = 21 hari kerja


    Office :
    Jl. Karang Menur I No.2, Surabaya
    0895-8008-60000
    email : lunargarment@gmail.com
    website : www.lunargarment.com/

    ReplyDelete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .