Powered by Blogger.

Hantu Tiba Tiba Muncul

Pernakah anda melihat animasi flash diiringi lagu yang santai dan terdengar klasikal, tiba-tiba muncul gambar hantu dengan suara berteriak. Pastinya sudah kan? Ayo dong, iya kan sudah. Oke dengan gambaran seperti itu jantung menjadi berdegub kencang. Sudah pada jantungan kali ya, kalo yang nonton punya penyakit jantung.

Tapi tahukah anda? Kalo lagu yang untuk ngiringi animasi tesebut itu lagunya Sajjad Ali. Sajjad Ali adalah seorang musisi dan penulis lagu dari pakistan, dia lahir tanggal 24 agustus 1966 di karachi,pakistan. Selain dikenal dengan nama sajjad ali, dia juga dikenal dengan nama sajjad bhai dan gagi bhai.

Lho lho kok sampek biograpy-nya sih. . . . Lha terus apa judulnya ? Diulangi lagi aja deh, nih judulnya Paniyon Mein
Song of Paniyon Mein by Sajjad Ali

THE REASON'S NOTHING FOR POSTING

Source : wikipedia

39 komentar:

  1. ahahahahahaha ana punya tuh flash sama mp3nya :D
    tapi lebih ngagetin yang game yang aturannya harus meliuk2 tanpa menyentuh batas (walaupun pada akhirnya pasti menyentuh. . .dan. . .wkwkwkwkwkwk tentu saja keluar hantunya)
    atau game test buta warna (yang nebak angka2 seperti waktu cari SIM) yang pada akhirnya memang jebakan tidak ada angkanya, dengan kata lain harus pas. . .dan. . .sekali lagi keluar hantu
    menurutku lebih mengagetkan itu. . .pasalnya kita dituntut fokus terhadap layar monitor - 100% behasil ngagetin
    sedangkan sajjad ali diatas dari beberapa pengalaman, korbanku tidak memperhatikan layar (cuma nanya2 ini suruh ngapain??) - 70% ngagetin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha so pasti kaget sob. Orang lg fokus bin srius malah di sodorin gambar kyk gtu hahaha

      Delete
    2. O iya sobat Kaito, game apa tuh, ane jadi penasaran nih, pengen mainin game itu

      Delete
  2. wah ane pernah gini gan. dulu jaman kuliah, ane kira paan ternyata ngagetin. kurang ajar tu temen ane yang ngasih bengini. bukan takut, cuma kaget aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ini game flash kan sob. Cukup untuk menyentak adrenalin

      Delete
  3. lagunya emang kenapa gan? perasaan biasa aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagunya biasa aja sob, slow n clasik. Cuman disaat lgi nyantai tiba2 ada gambar hantu sambil teriak mana gag kaget tuh. . .

      Delete
  4. wakkwkakwakw,,,
    sya juga pernah, tapi dalam versi game terus keluar gambar hantunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob ini yg versi game. Klo yg youtube slahkan cri sajjad ali prank

      Delete
  5. kalau ane sob pemandangan indah tiba-tiba muncul hatunya sob...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, bnyk juga ya versi-nya ya. Pas lgi possi rileks,fokus, dan konsentrasi. Eh malh kget dgn gmbar serem

      Delete
  6. Wkwkwkkwkwkwkw... sering gan.. ane biasanya kalo lagi online chat di fb tiba tiba ada teman yang ngasih link.. eh rupanya sama persis dengan yang diutarakan diatas.. ane sih nyaris nyaris kaget aja. hahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah, , dikasih link jebakan batman ya sob. . Wkwkwkwk

      Delete
  7. kalau saya yang lagu samson, kenangan terindah .Suruh lihatin garis yang menunjukkan musiknya jln itu tiba tiba muncul penampakan

    ReplyDelete
  8. wah aklo ane belum pernah ngeliat tuh, coba ah, latihan dulu biar ga kaget:}

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan liat liat dulu sob di youtube. Sajjad ali prank

      Delete
  9. . . waduch,, aq ketinggalan brita ne. huhh. napa gak sekalian di kasih youtube nya gitu loh kawan. jadi yg belum tau kayak aku gini kan bisa langsung tau juga. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe . . . Sabar dong. . Kalo mau lihat slhkan search di youtube 'sajjad ali prank'

      Delete
    2. . . haduch,, kebiasaan lama ne. ksh info gak skalian. huhh. he..86x. pizZz . .

      Delete
  10. Pernah aku Di suatu kala, kena dijaili temen dan sodara. Dan ga mau2 lagi deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha. . Pobia ya sob. Adek ane gara gara itu, jg udah gag mau lg nontn

      Delete
  11. dulu ane pernah liat bentuknya video.. di preview sih gambarnya org lagi ciuman..
    tapi videonya cuma shoot ruangan2 kosong,, terus tiba2 gambar orang lagi ciuman keluar.. langsung dah ane konsen..

    ehh abis itu, tiba2 muncul hantu jeritt sama mulutnya yang lebar menganga.. ane kaget banget.. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, , , ini sih bikin kaget bngt nampaknya. Blum pernh lihat nih saya. .

      Delete
  12. waduh... dari artikel smp komen dah hbs gue baca. tp malah bingung, sbnrnya ini ngomong apaan sih???
    saya search plus cek ricek dulu ya....!

    ReplyDelete
    Replies
    1. weeh, , , kurang jelas ya sob. . Hehe slahkan cri di youtube sob. Klo mw lbh jlasnya

      Delete
  13. Xixixi... ane malah baru tahu sob :D

    ReplyDelete
  14. penasaran mo liat ah di yutup... lagunya kyk apa sih.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo sob, , . .langsung search . Pke kta kunci sajjad ali prank

      Delete
  15. iya pernah.. disuruh ngliatin serius lama lama eh hantu... kagetnya itu lho...

    ReplyDelete
  16. pernah itu, apalagi pas nonton video orang mau santai.. tiba tiba setan muncul

    ReplyDelete
  17. wah aku kayaknya belom pernah deh. . . . rasanya gimana yak. . .

    ReplyDelete
  18. ya gue adalah salah satu korban video ini hahahah
    gue kira video apa ehh ngagetin doang hahahah


    nice info gan, tapi agan lupa gambar hantunya itu terinspirasi dri siapa heheheh

    kunjungan balik yaa

    ReplyDelete
  19. Emang sialan bener tuh yg buat video, ane juga jadi korban, temen ane nyuruh ane nonton video ini, katanya ini video camppuran Michael Jackson sama Sajjad Ali, eehh... Sialan dia, ane jatuh ke belakang gara2 kaget setengah mati...

    ReplyDelete
  20. Yang mau ngerjain teman lu, ni gw kasih linknya www.winterrowd.com

    ReplyDelete
  21. bener2 bikin kaget ini flashnya wkakwkakw

    ReplyDelete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .