Powered by Blogger.

Alexa Pagerank Blog

Alexa merupakan sebuah situs yang menyediakan informasi sebuah situs yang diurutkan dengan cara perangking-an dan traffic-nya. Akhirnya, blog sampai juga ke posisi sejutaan di antara blog dan website di dunia maya ini. Alhamdulillah ya, terima kasih buat sobat blogger dan visitor yang sudah berkunjung ke blog ini, tanpa kalian blog ini tak ada apa-apanya. Padahal kalau diingat-ingat, dulu blog ini pas pertama kali Pasang Widget Alexa posisinya di sekitar 26.174.509, akhirnya beranjak ke 20 jt, 19jt, 17jt, 8jt, 4jt, 2jt, akhirnya sampai segini huehee.

Sites Linking itu adalah sebuah link yang menuju ke situs kita dari situs lain, nah ini sob pengalaman saya dalam meningkatkan sites linking, tips dari saya cara Meningkatkan Sites Linking yaitu dari bagi award untuk sobat blogger, terus komentar di blog wordpress.

Semoga Bermanfaat

34 komentar:

  1. mantabss sob, semakin kecil ranking kita berarti semakin baik:}

    ReplyDelete
  2. wah mantap gan, selamat ya. tinggal mengerucut kembali nie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah harus lanjut dong gan, ntar kalau ud mulai 500. menciutnya kecil gan, agak lambat. heheh, tapi nikmatin ja. asal di pasang alexa toolbar lumayan turunya. ok, semangat gan.

      Delete
  3. Weih? Komen di wordpress bisa nyantolin link macem do follow ya? Baru tau ane, sob! Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sih dari pengalaman aja sob, untuk setiap situs hanya dapt sites link 1. wlapun komennya berkali2

      Delete
  4. wahhh,, manteb sob...
    hehehe,, RANK kita selelu berurut nih, saya ngekor di belakang sobat terus,, hehehe

    keep blogging sob

    ReplyDelete
  5. . . ouwwww,, berrati kalo angka yg di atas itu semakin kecil smakin bagus ya?!? tapi kalo yg bawah, kebalikan nya. begitu kah?!? . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk mbak vpie, ktnya sih geto. gag kyak google

      Delete
    2. . . he..86x. tp maksud nya gak kayak google tu apa?!? krg paham aq. he..86x . .

      Delete
  6. Hehe selamat ya sob rank alexanya mantep :)

    ReplyDelete
  7. wah, selamat ya, semoga makin ramping ya rangkingnya, ayo terus berkarya :D

    ReplyDelete
  8. wah selamat ya gan, saya masih diatas sejutaan nie. tapi ud bisa masang ibn kali ya? heheh. kaya agan,

    ReplyDelete
  9. info yang ane baru tau,mantap infonya..malum blogjadul ane urutan belakang,,musti banyak berkarya dan blogwalking kah?

    ReplyDelete
  10. sama seprti saya dulu.. saya dari gak ada sekarang malah gak tahu naiknya cepet banget!!

    ReplyDelete
  11. Selamat ya sob, semoga bisa makin kurus lagi alexanya n thanks tipsnya :)

    ReplyDelete
  12. iya nih sob! peran alexa emang penting bangett bwt para blogger! kurun waktu beberapa bulan aza ranking alexa gue makin kurus!

    ReplyDelete
  13. wkakak
    slamat ya sobb..
    semangat terus sob..
    biar makin langsing tuh

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah, semoga makin langsing ya sob, sampe kurus, amiinnn... Ouw, ternyata komentar di blog wordpress juga bisa meningkatkan links in ya? Ane baru tau,terima kasih sobat

    ReplyDelete
  15. wuih selamat sob, semoga semakin kecil lagi :D

    ReplyDelete
  16. buka situs alexa.com, terus klik build widget, sudah itu, copas scriptnya. Pasang deh di blog sobat.

    ReplyDelete
  17. sipp tuh, makin langsing rank alexa, harga suatu blog jadi tinggi, semangat dan semoga sukses ^^

    ReplyDelete
  18. kenapa klo angkanya udah kecil kok g bisa kecil lagi gan,, yang ada malah tambah besar,, alias turun terus,, resepnya apa gan?

    ReplyDelete
  19. Hehehehe, nice info gan ..
    Dulu pernah nyoba :)

    ReplyDelete
  20. jumpa lg gan, , ane tinggal 3 bulan kok jdi 2 lg nih?

    ReplyDelete
  21. Ihh, udah naik pesat ya pakdee??
    pengen ngepost lagiii dehh :D

    ReplyDelete
  22. izin nyimak dsni sob. kayaknya saya perlu banyak belajar dr blog Sobat...
    thanks ya sob.

    ReplyDelete


Thanks. . . Sudah baca baca di blog saya. . .


Sungguh baik jika agan berkenan menanggapi wacana ini. . .